Samsung Dikabarkan Akan Merilis Headphone Nirkabel


Apakah Samsung Galaxy S8 akan memiliki jack headset 3.5 mm headset? Beberapa rumor mengatakan perusahaan Korea tersebut sekali lagi akan meniru Apple dan menghilangkan konektor analog, dan baru-baru ini hal tersebut baru saja dikonfirmasi.

Samsung mengatakan akan merilis headphone wireless bersamaan dengan Galaxy S8, saat peluncuran resmi Galaxy S8 tersebut. Belum ada kabar pasti apakah headset nirkabel tersebut akan dibundling dengan Galaxy S8 atau dijual secara terpisah. Selain itu juga belum ada kabar resmi apakah headset tersebut benar-benar nirkabel, seperti AirPods Apple. Bagaimanapun, ini merupakan langkah awal Samsung untuk bersaing dengan produk Apple yang sudah resmi dipasarkan tersebut.

Teknologi audio Harman yang baru saja diakuisisi Samsung bisa saja menjadi bagian dari headphone wireless Samsung. Tapi hal tersebut bisa saja tidak terjadi, berhubung pengembangan headset wireless Samsung sudah dilakukan sebelum akuisisi Harman.

Jadi sementara ini, rumor tidak secara langsung mengatakan bahwa Galaxy S8 akan hadir tanpa jack headset 3.5 mm, yang pasti Samsung akan merilis headset wireless bersamaan dengan produk flagship berikutnya. Samsung mungkin sekali lagi melakukan apa yang Apple lakukan, dan mencoba menghilangkan jack 3,5 mm yang sudah familiar bagi pengguna Samsung selama ini.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, apa yang akan menjadi kejutan dari Samsung.

Baca Juga:  XL Axiata Siap Layani Ramadan dan Lebaran

2 tanggapan untuk “Samsung Dikabarkan Akan Merilis Headphone Nirkabel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *