WHAFF, Aplikasi Android Penghasil Uang Gratis

Bicara tentang uang, semua orang pasti tertarik dan bersemangat. Apalagi jika bisa diperoleh dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Anda yang sedang membaca artikel sudah pasti juga tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa yang akan saya bahas berikut ini. Cukup dengan menginstal aplikasi android penghasil uang, Anda sudah bisa memanfaatkan gadget dengan maksimal.

WHAFF, Aplikasi Android Penghasil Uang

Jika Anda ingin mendapatkan uang gratis hanya dengan mengistal aplikasi di smartphone atau tablet android, Anda bisa mencoba aplikasi WHAFF. WHAFF merupakan aplikasi gratis penghasil uang yang memungkinkan pengguna gadget android mendapatkan pundi-pundi dolar cukup dengan hanya melakukan download aplikasi yang disediakan oleh WHAFF tersebut. Selain itu pengguna juga bisa memperoleh uang hanya dengan membuka kunci layar. Sangat menarik bukan? Berikut ulasan lengkap mengenai WHAFF, aplikasi android penghasil uang gratis.

whaff aplikasi android penghasil uang gratis

 

WHAFF menyediakan dua aplikasi bagi pengguna android yaitu WHAFF Rewards yang bisa memberikan uang melalui metode menginstal dan menjalankan aplikasi tertentu, serta WHAFF LOCKER yang bisa memberikan uang melalui metode buka kunci layar. Saya sarankan Anda menginstal kedua aplikasi tersebut agar pundi-pundi dollar bisa terkumpul dengan cepat.

Cara Menggunakan WHAFF

Berikut cara menggunakan WHAFF Rewards:

  • Download WHAFF Rewards dan sign up menggunakan email Anda. Masukkan kode DT59551 untuk mendapatkan bonus pertama sebesar US$ 0,30. Link download ada di bagian bawah artikel.
  • Cukup dengan mendownload aplikasi tertentu yang ada di WHAFF dan Anda akan segera mendapatkan bonus uang dollar
  • Biarkan aplikasi tersebut tetap di gadget Anda untuk memperoleh bonus tambahan
  • Jalankan aplikasi tersebut untuk mendapatkan lebih banyak dollar
  • Anda bisa mendapatkan ekstra bonus dengan cara melengkapi task yang tersedia
  • Jika sedang tidak ada task, Anda bisa menggunakan fitur Attendance dengan bonus sebesar US$ 0,02 setiap harinya
whaff aplikasi android penghasil uang gratis

WHAFF LOCKER

Aplikasi kedua yang harus Anda install adalah WHAFF LOCKER (link download ada di bagian bawah artikel). Setelah selesai didownload, lakukan registrasi dan masukkan kode DT59551. Ada beberapa metode atau cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh uang menggunakan WHAFF LOCKER.

  • Geser ke kiri
  • Geser ke kanan
  • Scroll ke atas atau ke bawah
whaff aplikasi android penghasil uang gratis

Mencairkan Uang Hasil WHAFF

Uang dollar yang Anda peroleh dari WHAFF Rewards dan LOCKER terkumpul di akun yang sama. Uang tersebut bisa Anda cairkan melalui berbagai metode pembayaran. Salah satu pembayaran favorit saya adalah dengan menukarkan rewards dari WHAFF ke Goole Billing dan Paypal dengan minimal pencairan 10$. Metode pembayaran lain bisa Anda lihat pada gambar berikut.

whaff aplikasi android penghasil uang gratis

 

Baca Juga:  Spesifikasi Lengkap Oppo Neo 7 A1603, Murah tapi Bukan Murahan

Demikian artikel mengenai WHAFF, aplikasi android penghasil uang gratis di gadget (smartphone dan tablet). Semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mencari uang tambahan. Aplikasi ini saya jamin aman dari ancaman virus maupun malware. Jangan lupa untuk selalu melakukan update aplikasi WHAFF, baik Rewards maupun LOCKER agar Anda bisa mendapatkan penawaran baru setiap harinya.

Berikut bukti pembayaran yang pernah saya terima melalui Paypal.

whaff aplikasi android penghasil uang gratis

 

whaff aplikasi android penghasil uang gratis

Berikut link download aplikasi WHAFF.

WHAFF Rewards
WHAFF LOCKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *