Update Pertama SwiftKey dari Microsoft, Tampil dengan GIF, Stiker dan Lainnya

Microsoft meluncurkan pembaruan besar pertamanya untuk keyboard SwiftKey yang diakuisisi pada tahun 2016. Rilis update 7.0 menggantikan hub dengan toolbar baru yang diperluas untuk mengakses menu stiker, GIF, dan beberapa fitur lokasi dan kalender. Toolbar baru dirancang agar pengguna bisa lebih cepat memasukkan GIF, emoji, dan paket stiker baru yang akan disediakan oleh Microsoft.

Update pertama SwiftKey dari Microsoft

Penambahan fitur baru yang paling menarik adalah lokasi dan kalender, segera hadir di toolbar. Fitur lokasi akan memungkinkan pengguna SwiftKey di India atau AS untuk berbagi lokasi melalui berbagai aplikasi, dan integrasi kalender bisa dimanfaatkan pengguna untuk memasukkan jadwal atau reminder kalender di aplikasi apa pun langsung dari toolbar keyboard. Namun, toolbar baru ini harus bisa bersaing dengan keyboard iPhone atau Android yang menggunakan aplikasi GBoard dari Google.

Microsoft menghilangkan keyboard Windows Phone-nya untuk iPhone tahun lalu, dan mendorong pengguna untuk mendownload SwiftKey sebagai gantinya. Pengembangan keyboard dari Microsfot sekarang fokus ditujukan untuk SwiftKey. Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung mendownload update terbaru dari SwiftKey 7.0 baik di perangkat iOS maupun Android.

Baca Juga:  Mozilla Firefox Untuk iOS Resmi Diluncurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *