Fitur Baru Lagi di Facebook, Take a Break

Putus hubungan dengan pacar bisa jadi merupakan hal yang sulit bagi sebagian orang. Akan lebih menyakitkan saat tidak sengaja melihat posting masa lalu di mana masa-masa bahagia telah dilewati. Apalagi jika saat bersama pasangan, menggunakan nama akhiran yang sama.

fitur baru facebook take a break

Facebook, sebagai media sosial terbesar saat ini, sedang mengembangkan fitur baru, yang memiliki fungsi utama untuk mengurangi rasa sakit hati penggunanya yang sedang patah hati dan sedang melewati masa-masa sulit.

Sebelum adanya fitur baru ini, jika Anda tidak ingin mengingat seseorang atau tidak ingin melihat aktivitas seseorang di Facebook, hanya bisa menggunakan fitur unfriend atau memblokir akun mereka.

Yang menjadi permasalahan, mereka akan dengan mudah mengetahui jika Anda melakukan hal tersebut, yang pada dasarnya bukan merupakan hal yang bijak untuk dilakukan.

Menyatakan sebuah hubungan di Facebook merupakan sesuatu yang fenomenal. Bahkan di New York, menggunakan Facebook untuk mengirim permintaan cerai merupakan hal yang legal dan tidak dilarang.

fitur baru facebook take a break

Fitur baru facebook yang disebut Take a Break, menjadikan pengguna bisa memfilter hal-hal yang bisa dilihat mantan, tapi tanpa mereka mengetahui bahwa Anda melakukan hal tersebut. Berikut fungsi utama fitur Take a Break:

  • Menghilangkan nama dan foto profil mantan di Facebook tanpa harus menggunakan fitur unfriend atau memblokir mereka. Postingan mantan tidak akan muncul di News Feed dan tag yang memunculkan nama mantan di foto, pesan, status atau komentar tidak akan terlihat.
  • Membatasi mantan untuk melihat foto, video, dan update status yang Anda buat
  • Mengedit siapa saja yang bisa melihat posting masa lalu bersama mantan dan menghilangkan tag bersama mantan secara keseluruhan
Baca Juga:  XL Axiata Siap Layani Ramadan dan Lebaran

 

fitur baru facebook take a break

Yap, Anda akan bisa mengurangi rasa sakit dan patah hati dan tidak akan dibayangi masa lalu yang terlihat sangat bahagia. Take a break, dan rasa akit itu akan hilang secara perlahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *