Disclaimer

Jika Anda membutuhkan informasi lebih atau beberapa pertanyaan tentang disclaimer MainTekno, hubungi Admin melalui alamat admin@maintekno.com atau di nomor hp +62 8115655544.

Disclaimer maintekno.com (MainTekno)

MainTekno merupakan blog pribadi yang menggunakan platform WordPress. Segala informasi yang ada di MainTekno ditujukan sebagai bahan rujukan umum. MainTekno tidak bertanggung jawab atas semua informasi yang Anda peroleh dari blog ini. Akan tetapi, semua pertanyaan yang berkaitan dengan informasi tersebut sebisa mungkin akan dijawab oleh Admin.

Segala macam bentuk informasi baik berupa artikel, tutorial maupun berita dikumpulkan Admin melalui dua cara. Cara pertama adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Cara kedua adalah melalui referensi beberapa situs dan ditulis ulang oleh Admin.

Beberapa artikel mungkin menyertakan link dari situs eksternal. MainTekno tidak bertanggung jawab atas semua konten dari situs tersebut jika Anda kunjungi linknya. MainTekno hanya menjamin bahwa link situs eksternal yang terdapat di MainTekno merupakan situs dengan konten yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Jika terdapat link rusak atau menurut Anda tidak baik, segera hubungi Admin untuk selanjutnya dilakukan perbaikan.

Pastikan Anda juga membaca privacy policy MainTekno Dengan membuka blog MainTekno, Anda sepenuhnya tunduk dan patuh pada isi privacy policy tersebut. Kunjungi link berikut untuk membaca kebijakan privasi TeknoBIT http://maintekno.com/privacy-policy/

Update

Disclaimer ini terakhir diupdate pada 17 Mei 2017.


Perubahan dari isi disclaimer akan diupdate langsung di halaman ini tanpa pemberitahuan langsung pada pengguna