Apple Store Akan Dibuka di Brazil Menjelang Piala Dunia 2014

Bukan merupakan sebuah kejutan besar jika Apple melanjutkan program ekspansinya ke seluruh dunia. Sebagai perusahaan teknologi di kelas high end yang bertumbuh sangat pesat di dunia, Apple sedang mempersiapkan untuk membuka Store baru. Kali ini negara yang menjadi pilihan Apple adalah Brazil. 9to5Mac melaporkan bahwa Cupertino adalah perusahaan yang akan membuka Store tersebut di kota Rio de Janeiro.

apple store baru di brazil

Informasi dari 9to5Mac mengatakan bahwa ekspansi retail Apple ke Amerika Selatan merupakan prioritas skala tinggi dan akan mulai mencari karyawan retail Apple yang berasal dari Store di Amerika untuk selanjutnya ditempatkan di Rio de Janeiro selama beberapa bulan ke depan hingga pertengahan 2014. Apple akan memperkerjakan karyawan dari Amerika di Store baru dalam rangka untuk memberikan pelatihan dan mengajarkan praktek kerja Apple yang ketat. Karyawan yang berbasis di Amerika Utara juga akan ditugaskan sebagai karyawan sementara yang akan membantu pelanggan selama periode awal berlangsung.

Menurut rumor yang beredar luas, warga Brazil akan bisa mendapatkan semua produk populer Apple, mulai dari iPod Touch, iPad, and iPhone, segera setelah Store dijadwalkan akan dibuka pada kurtal pertama 2014, dan kemungkinan besar pada Maret. Sebuah laporan juga mengatakan bahwa Store tersebut seharusnya sudah dibuka pada bulan Juli tahun ini (2013), tapi masih diganjal isu staff yang belum tersedia. Sekarang Apple telah memutuskan untuk membuka Store baru tepat pada perhelatan akbar Piala Dunia FIFA.

Baca Juga:  Tombol "Dislike" di Facebook

Jika laporan tersebut benar, ini akan menjadi sebuah keuntungan lain bagi Apple dalam rangka terus memperluas sayap mereka secara global, termasuk negara-negara berkembang. Store baru di Brazil ini akan berlokasi di pusat perbelanjaan Village Mall.

tag: Apple Store Rio de Janeiro Brazil Piala Dunia FIFA 2014

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *